-10%

Perilaku Konsumen dan Pengembangan Profesionalisme

Rp70.000

Pengarang: Andyan Pradipta Utama, Sri Mulyono, Alya Elita Sjioen
Tebal: 202 hlm.
Cetakan: 2024.
Dimensi: 14×21 cm.
Sampul: Soft cover.
Kertas isi: Book paper

Kategori:

Deskripsi

Memahami perilaku konsumen merupakan hal penting bagi setiap bisnis karena hal ini membantu perusahaan dalam merancang strategi pemasaran yang efektif. Dengan mempelajari perilaku konsumen, perusahaan dapat mengidentifikasi preferensi, kebutuhan, dan motivasi konsumen yang menjadi dasar dalam mengembangkan produk atau layanan yang sesuai. Dengan demikian, perusahaan dapat menyesuaikan komunikasi pemasaran, harga, dan distribusi produk mereka agar lebih relevan dan menarik bagi konsumen, yang pada gilirannya meningkatkan penjualan dan kepuasan konsumen.

Hubungi kami sekarang!