Kirim Naskah

Bagaimana menerbitkan buku di Penerbit Sulur?

Penerbit Sulur sebagai salah satu penerbit indie memiliki beberapa ketentuan bagi Anda yang ingin menerbitkan karya tulisnya menjadi sebuah buku. Ada dua pilihan dalam penerbitan buku, antara lain:

Pilihan Pertama:

Penulis mengirimkan karyanya ke radaksi Penerbit Sulur. Kemudian, tim kurator akan menyeleksi naskah yang dianggap sesuai dengan ketentuan penerbit dan tentunya naskah tersebut memiliki peluang pasar bagi para pembaca.

Naskah yang lolos seleksi akan diterbitkan dengan biaya ditanggung sepenuhnya oleh penerbit. Penerbit juga bertanggung jawab atas pendistribusian hasil cetak buku. Hasil penjulan buku dengan sistem royalti.

Pilihan Kedua:

Penerbit Sulur akan membantu menerbitkan naskah penulis secara indiependen, namun seluruh biaya produksi ditanggung oleh penulis. Sedangkan pendistribusian buku dari hasil cetakan bisa dilakukan dengan bersama-sama.

Bagaimana mencetak buku di Penerbit Sulur?

Selain konsen di bidang penerbitan buku, kami juga menerima jasa cetak buku. Kami akan membantu mencetak buku para penulis yang sudah siap cetak (dalam bentuk PDF), dengan pembiayaan ditanggung oleh penulis. Dengan catatan, kami hanya membantu mencetak dan mengirimkan hasil cetakan bukunya ke alamat tujuan.